Juni 18, 2014

Candlelight Dinner

17 Juni 2013

Ulang Tahun Abangku Sayaangg...
Selamat Ulang Tahun yaaa... Semoga tambah sayang aku, sehat selalu, diberikan rezeki yang melimpah, karir yang baik dan keterima STAR. Aamiin..

Terimakasih sayangku atas semua perhatiannya, atas semua tanggung jawabnya. Terimakasih atas usahanya dan hal-hal kecil yang banyak tak kusadari.

Hari inii, tiak ada apa-apa, tidak ada cake atau rangkaian bunga. aku gak tau harus beli dimana, tanpa sepengetahuanmu. Yasudah seadanya saja yaaa.. Mau buat kue pun, alatnya gak ada.
Lain kali, yaa.. lain kali akan ku persiapkan lebih baik lagi.


di hari ulang tahun mu inii, aku malah cuma masak sambel terong dan ayam goreng crispy.. Maaf ya sayaaang..
aku cinta kamu


siangnya, malah nemenin aku ke Job Ekspo, trus kita beli J-co untuk oleh-oleh teman kantormu.
Malamnyaaa... yaaa.. malamnya mati lampu. Baiklah.. kita candlelight dinner aja. hidupin lilin, trus makan berdua.
Etapiii.. rencana tidak berjalan lancar. malaaahan, pas buka magiccom.. jreeeeeeeeeeeenggg.. magiccom lupa di jeglegin, nasi masih beras. apa-apaan inii... ehehe
jadwal candlelight dinner kita coret, lagsung keluar karena panas, dan kita makan di rumah makan padang dan tekwan.. hhmmmmm...

tidak terlalu indah yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar