April 21, 2015

Sekilas Kontrakan Bataranila

Karena terburu-buru mencari kontrakaan, sedangkan barang-barang nanti malam akan datangg.. dengan lelah lunglai, seharian ini kami mencari kontrakan dari pagi sampai magrib..
Daan, hanya satu yang available di tempati hari itu juga.. di kontrakan yang awal masuk aja kotoorr bget..
padahal baru 2 minggu di tinggal.

Rumah: Kpr Btn 2 kamar, kecil-kecil, satu kamar mandi yang teramat minimalis, daan, gak ada air (ini masalah yang paling galau). Jadiii.. airnya masih nyalur dari tetangga, awalnya.. okelah, untuk sementara bersabar duluu.. ikutin dulu jalannya.. semakin harii, ternyata air semakin dibatasii.. terbataassss banget. dan kita berada pada posisi serba salah. Pengennya kita bantu listrik aja bulannanya.. (tapi  tetangga gak mau), yaudah kita bantu dengan uang sekedarnya untuk beli-beli apaa gtu.. (tapi tetangga pun masih gak mau), truss, kita biarin aja, siapa tau memang baiiik banget.. tapi ternyata, air malah mati 3 hari. gak boleh pakai mesin cuci pun.. pokoknyaa, intinyaa, gak boleh pake air untuk mencuci apalagio mesin cuci, jangankan untuk mandi, untuk wudhu aja keriingg..

maaf, mungkin kami memang tidak tau diri yaa, minta-minta air..
padahal kita udah jarang makai air, gak kaya dirumah gtu.. jadi cuma dapat 1 bak aja, alhamdulillah..

Mulai dari situlah kami sudah tidak betah. tidak bisa masak, nyuci, ngepel, dll.. Air gitu loh, sumber kehidupan, dan ini menjadi pelajaran bagi kami kalo cari kontrakan ituu yang utama adalah airnyaaa..

hingga akhirnya kami pindah.

untuk tetanggaku mba nining, maaf yaa sudah merepotkan, terimakasih bantuannya selama ini... maaf bila belum bisa membalasnya.. \
Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar