Oktober 07, 2012

Hujan Senja itu..




Yaaa,, seperti biasanya, sesungguhnya aku gak tau untuk apa aku ini menulis di blog yang isinya hanya mengeluh,, dan bercerita. yaa.. mungkin karena aku tak tau pada siapa ku harus bercerita..
*kasihan sekali rasanya.. 

Kemaren weekend, sabtu pagi berangkat ke rumah mbak septi+mas wanto.. aku lebih suka datang kesana ketimbang tempat mbak las, karena disana aku merasa lebih dihargai, bisa bicara dari hati ke hati dengan mbak septi.. meskiii dua anaknya yang ribut gak merepotkan.. *loh..

Ada beberapa berita dari telpon yang berdering, ditambah lagi suasana mendung dan hujan besar yang mengguyur depok. Beritanya begini: "Ka.. Mbak Timah mau nikah, udah mau kumpulan panitia,, trus ike malem ini juga lamaran sama cowok yang waktu itu dikenalin di rumah pakde,, Kaa,, ternyata pacarnya ocik itu anak wonosobo, bagus koq, trus keren pake motor gede potongan Tentara.."

Well,, sebenernya pengen banget ngucapin selamat kepada mereka semua.. Selamat sudah bisa menatao masa depan, tapi kayanya aku kan mengucapkannya sambil ujan-ujanan.. supaya gak ketawan bila disana bukan hanya air hujan, tapi juga air mata. Bukan tidak suka..aku bahagia,, dan aku juga merindukannya..Tapii berusaha berlapang dada itu sulit.. sulit sekali..

DItambah lagi mas wanti yang bilang kalo, sodikin sepupuku satu lagi itu akan dikenalkan dengan temen mbak nya.. hwaah, dan terus mas galeh yang juga sepupu aku itu,, merencanakan diawal desembr ini..
"Dan Akkkuu???" itu pertanyaan mereka..

aku juga gak tauu.. apa? apa? yang harus ku persiapkan? apa yang harus ku lakukan?
Aku tak tau.. ya Alloh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar