Oktober 17, 2012

Lingkaran Kecil..

Ocrober, 14th 2012..

Kembali, hari ini berharap jiwa ini kan hidup kembali, jiwa ini kan bersih kembali dan jiwa ini kan menemukan ketenangannya kembali..

Aku, pagi ini berangkat untuk satu tujuan menuju "lingkaran kecil", lingkaran yang kini tinggal aku, mbak riri, dan umi.. tinggal bertiga, dan dengan alasan itulah aku dikirim, menuju lingkaran lain yang lebih besar. Disanalah ku menyimpan harapan besar, yang kan kuceritakan sebentar lagi..

Mbak Ela, awalnya kami bersama,, lalu pagi ini, kami berencana kerumahnya, untuk bersilaturahmi, tapi ternyata juga untuk perpisahan. perpisahan lingkaran kecil kami.
Gak bawa oleh-oleh si, cuma bawa mangga aja beberapa biji, dan ternyata pas nyampe rumahnyaaaa  dedek nya udah bawa mangga.. hwaaa.... sambil jalan, dirumah, ngupas mangga yang juga baru dibeli, dan kami ikutan makan lagi..
Setelah ngobrol-ngobrooolll,, akuu kerumahnya, yang ternyata calon guru aku berikutnya, artinya berpisah dengan mbak ela.. sedih si,, tapi ada bahagia dan harapan juga yang lebih besar.

Guruku, istri dari seorang BPK, bukan hanya itu, Ketua Humas BPK bagian ASEAN kalo gak salah si gitu.. ada cerita menarik yang dia ceritakan saat perkenalan, yaitu: Suaminya BPK dan dia sendiri adalah reporter dan lagi keduanya pernah tinggal di Inggris..  dan Juga suaminya adalah sahabat dari bapak Razikun, yang ternyata orang yang aku kagumi di kantor *sebagai Bos yang sangat menginspirasi.

Jadi mereka berdua *guruku dan suaminya* pergi ke Menchester dan tinggal disana, karena suaminya melanjutkan sekolah kesana. ia pun ingin demikian, tapi terlambat mendaftar.. dan akhirnya suaminya terlanjur selesai dan diwajibkan oleh BPK untuk kembali ke Indonesia. Keluarga mereka tampak seperti keluarga yang bahagia, meski sebenarnya kesibukan itu pasti mendera.. 

Aku pengen deh, seperti mereka.. Hehe..
dan yang lebih menarik lagi adalah:
yangakupanggilguru: "Waaah, perkenalkan diri ya? berapa umurnya? udah punya calon belum??"
aku: *senyum aja #hwaaaa pertanyaannya to the poin banget siii, jleb banget deh.. tapi ya emang itu gue banget sekarang. hahaa...
yangakupanggilguru: "Nanti dicariin ya.."

dan mulai materi yang lain-lain...

diakhir pertemuan dilanjutkan pembicaraan kaya gini..
Mbak2: "Waaah, masih gadis yaa, imut bangeet.."
yangakupanggilguru:"Iyaa, cantik ya.. nanti kita cariin yaa.."
Aku: *senyum tersipu* #malu-malu tapi mau banget.. haha.. 

Yaa.. itu lah yang lebih menarik bagiku saat ini, sepanjang jalan dan entah sampai kapan, setelah kejadian itu,, aku merasa kepikiraan dengan kata-katanya, dan kadang membuat aku takut juga.. Huwwiii.. apa yang akan terjadi kelaak?? aku tidak tau.. haaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar