Mei 17, 2014

Akad Nikah 30 Maret

Akad Nikah (March 30th 2014)

 *disela-sela penulisan* 
Hari ini, hari yang menegangkan, di malam 29, aku tidak bisa tidur, tidur jam 11 malam Cuma goler-goler dikasur. Hari ini masuklah tanggal 30 Maret 2014, bangun jam 3 pagi, sholat dan berencana tidur lagi, tapiii.. yang terjadi hanyalah mata yang merem melek. 
Akhirya setelah menunggu terlelap 15 menit, dan tidak pula terlelap, aku bangun lagi, mengaji sambil menenangkan diri. Yaa.. 1 juz kira-kira cukup. 

Pagi inii, pukul 08.30 menit, akad nikah yang sederhana itupun dilaksanakan dengan lancar, tidak terasa berlalu begitu saja, dengan kalimat yang sesingkat ituu, telah merubah statusku, aku resmi menjadi ISTRI.. ISTRII ?? 
Aku harus apaa?? 

Ini ku buatkan puisiku untukmu Untukmu Imamku 

Kepada mu yang tak begitu ku kenal,mengapa hati ini condong kepadamu?
 Kepada mu yang tak begitu dekat denganku, mengapa aku ingin lebih dekat kepadamu? 
Kepada mu yang tak begitu ku tau, mengapa ku percayakan diriku untukmu? 
Entah mengapa hal itu, tapi mungkin ini memang cinta yang diciptakan Ia untukku kepada mu, 
Bukan tidak takut rasanya, hanya terkadang tidak percaya apakah engkau bisa menjagaku selamanya? 
Bukan tidak yakin rasanya, hanya terkadang berpikir, bagaimana bila aku atau kamu tidak suka. Bissmilahirohmanirohim.. 
Denngan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Semoga Allah melimpahkan rasa sayang antara aku dan kamu, imamku. 
Semoga indah pada pandangamu apa-apa yang ada pada diriku 

Untukmu Imamku Memang tidak sempurna apa yang ada padaku, tapi ku ingin berusaha semua yang aku bisa. 
Ku berharap engkau mau menerima.
Memang tidak mudah apa yang ada dihadapan kelak, tapi ku akan belajar sekuatnya, 
Ku berharap engkau mau bersabar menerimaanya Semoga kita bisa saling menerima.
Semoga Allah karuniakan cinta 
Berbahagia tidak hanya di dunia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar