Juli 09, 2013

Mata Biru

Ceritanya aku mau kerumah bulek aku di Depok, mencari jalan lewat Margonda naik T19. 
Beberapa penumpang yang ada didalamnya, tapi ada dua orang bapak-bapak yang membawa tas besar yang katanya dari malang, mungkin pulang dalam keadaan capek.
Semua berjalan lancar, sampai akhirnya, mendekati ITC satu orang bapak turun sambil bawa tas dan tiba-tiba 
"aaaaakkk.., bapak kena mata saya", Siku bapaknya mengenai mata ku dan seketikan meneteskan air mata. Di dalam angkot sambil berderai air mata, gak terkontrol itu aneh banget. Bapaknya udah minta maaf sambil ngajak salim. ya aku sudah maafin, tapi mata ku gak kompromi dan terus meneteskan air mata. aku kan jadi gak enak.. 
Hiks, tragedi 19.

Sampai akhirnya, pulang dengan mata benjol, kepala kejedot, dan sampai 3 hari kemudian mataku warna biru seperti gagal make up eyeshadow, lebih tepatnya adalah seperti korban KDRT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar