November 27, 2012

Hari Meeting Sedunia

November 28th 2012..

Meeting of the day,, hari ini jadwalnya tiga perusahaan. ngantri dibelakang. minta salaman ma akuh.. hahahaa.. Dan catatan ini dibuat persis dimeja meeting dan pada saat meeting berlangsung.
Alhamdulillah dibalik pekrjaan yang saya kerjakan tetap sempat menulis ini. banyakan nulisnya sih.. karena aku bisa si menggunakan kemampuan menulisku dan juga sekaligus mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

PT AB_ Investama Tbk
Ada hal mistis yang terjadi hari ini, yaitu si LCD mati sendiri,, biasa banget yang suka ngeles adalah Mr. Z.A

Presensi yang datang pada pagi ini adalah 1. Bp Aris, 2. Pak Ben, dan 3. Bapak yang entah siapa namanya (mungkin ini yang namanya pak Rindra). Kedua diantaranya itu memakai kaca mata, dan yang satu tidak.

Bp. Aris, dengan kriteria fisik Putih, tinggi, Mancung kaya timur tengah putih bengitu, ditambah lagi pinter lagi. Disini bagus banget jabatannya sebagai GM Legal sepertinya, tapi pak saran saya,, kalo mau nambah penghasilan bisa ikutan part time job jadi Artis. Haha... “Pak, salam ya untuk keluarga dan anaknya. Mereka pasti sayang bapak, terus anak bapak masih bisa koq di jadikan bintang iklan.

Bp. Ben ini fisikly kecil, gak terlalu putih dan tidak terlalu hitam, berkacamata tapi aku yakin banget bahwa dia orang yang cerdas. Bagaimanapun ceritanya, saya percaya bahwa istri bapak mungkin saja menjadikan bapak bangga memiliki suami sekeren anda.

Bp. Yang entah siapa namanya, dengan kulit berwarna sawo matang. Namun memiliki hidung mancung kaya punya Lee Min Ho.. Bapak yang satu ini juga sepertinya cocok untuk menjadi pemain film yang tidak. Aku yakin deh.. eluarga bapak pasti bangga dan sayaang banget sama bapak.. Bapak ini cocok juga si jadi cover model. Karena suka naro kacamatanya dikepala.

Selingan:
Bos: Kamu udah ngeliat panduannya? | SBU: Eeee,, Aaaa,, Mmmmm | Bos:Kamu latian paduan suara?

Memasuki Indonesia bagian harus olah raga mata, untuk menahan mata yang semakin lama semakin ingin menempel.


PT Cipt_ Krida Bah_ri

Presensi, terdiri dari dua yaitu pak Bayu dan bapak satu lagi yang entah siapa.. disini saya akan membahas mengenai pak bayu saja. Kriteria fisikly, dia kecil dan lebih tua dibandingkan dengan bapak-bapak ABM tadi.. dengan rambut yang udah sedikit botak dibagian depan, hampir mirip dengan pak Z.A. tapi aku yakin bahwa keluarganya pasti bangga terhadapnya. dan ternyata dia auditor. Guyss.... I Like Auditor.. #wish.. He's Smart n gak labil.

Daaaann... ditengan perjalanan ada bapak yang menutup mulutnya tanda kantuk akut tingkat mendung.

Meeting dengan CKB ini berjalan lebih serius dibandingkan yang sebelumnya. Pembahasan yang dilakukan fully GCG yang bisa dibuat buku. Kayanya dalam meeting ini yang mendominasi adalah suara pak z.a.

Karakter pak Z.a pada saat meeting adalah bersuara besar dengan tambahan inggris versi jawa. Dan jika pak tat yang ngomong,, seperti lagu keroncong yang jeda antara satu kata dan kata lainnya sangatlah lama, seperti satu kata namun dengan 3 space. Jika Mb. Dry intonasi dan ritme yang stabil. Aku suka cara mbak Dry dalam hal ini..

Fully GCG yang mengandung obat tidur.. Aloott,, karena dokumen banyak dokumen yang bukannya tidak ada. Tapi tidak diminta..


PT Cipt_ Krid_tama

Meeting ke tiga kali ini berdua lagi,, tapi yang satu bagian legal dan satu lagi sekretarisnya..
Biasaaa,,, yang namanya ngobrol sama bagian legal, itu sibutuhkan energi bicara yang optimal. Dan jugaaa... hati-hati dengan yang namanya bestpractice yang pada dasarnya dicari dari Undang-Undang yang berlaku. Naaahhh,, inilah saatnya, dan pas di Cek Undang-Undangnyaa, ternyata salah pasal.. Hwaaa.... 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar