November 01, 2012

23

November, 1st 2012..

Ya.. meski beberapa bulan ini entah merasa apa, seperti enggan menulis di blog, terlalu complecated rasanya, terlalu banyak yang ingin ku ungkapkan sehingga tak satupun dapat keluar, baik dari mulutku, maupun dari jari-jariku untuk melukiskannya. Kelu rasanya.

Tapi hari ini ku merasa perlu, perlu untuk mengunggkapkannya, setidaknya sedikit rasaku saat menulis ini, setidaknya lepas sudah keluhan untuk hari ini. Aku memutuskan untuk menuliskannya, sekarang.

Biar awalnya aku ceritakan dulu bagaimana posisi ku saat ini. Sekarang, aku lagi di klien, assessment ABM Group round 2. Disini ada Dwi, Dede, Tisna, dan Pak Tat. Perlu diketahui bahwa berbeda antara posisi dan situasi/suasana. Jadi suasana siang ini lebih dingin dari pada tadi pagi. Tadi pagi hanya ada mbak dariyah aku dan dwi, siang ini mbak dariyah pergi diganikan tisna dan pak Tat. Salah satu dari mereka sepertinya sedang marah padaku, karena selaku leader, perintahnya tak pernah aku indahkan, tidak hanya satu, tapi banyak hal, dan berkali-kali aku lakukan seperti itu. Yaaa. Maaf, bukannya aku tak tau keslahanku, bukan aku tak tau bagaimana cara menghormati atasan, tapi aku sengaja melakukannya, demi apa? Yaa.. supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Supaya tidak terjadi hal-ha; yang tak mengenakkan.

Seperti cumi-cumi yang mengeluarkan tintanya, membuat sekeliling menjadi hitam, bukannya ia tak menghargai sekitarnya, tapi ia Harus melakukannya demi menjaga diri, dan menjaga hati.. Bukan begitu??

Baiklah,, ku akan tinggalkan perasaan yang satu ini. Dan kembali melanjutkan apa pendapatku tentang november.

1 November, cukup membuat hatiku  pilu, bahkan kau tau,, tadi malam, aku bahkan tidak bisa tidur. Tak tau kenapa hatiku dagdigdug yang entah melakukan apa.
Artinya sebentar lagi aku, umurku telah ku habiskan 23 tahun dan itu artinya umurku menginjak 24 tahun hanya dalam hitungan 5x24 jam, aku takuuut sekalii.. ini diluar bayanganku..

Dulu, aku berharap di umur ke 23, dan sepanjang itu, aku sudah bisa memantapkan hatiku, memantapkan hidupku. Pada nyatanya... hwaaah..
Menurutku inilah saatnya aku instropeksi diri atar perjalanan 23, dan pindah ke folder baru yang berjudul 24. FYI.. aku buat folder khusus foto-foto dengan ku beri judul umurku, yaitu 22, 23 dan sekarang saatnya 24. Akuuu... tak kuasa menuliskannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar