November 28, 2012

disini tak indah lagi..

Hari ini pak za nyalahin aku.. atas scoring yang pengennya perfect.. kenapa dia begitu keras dan aku juga kenapa harus bersikap begotu keras tadi.. waktu di mobil menuju pulang. . aku rasa aku banyak melakukan nesalahan dikantor ini.. aku sudah banya membuat orang tidak nyaman dikantor ini.. dan entah, mungkin saja aku sudah tidak.manis lagi dikantor ini.. sepertinya aku ingin menjadi anak pendiam lagi seperti dulu.. anak yang diam kaya anak kucing.. meburut seperti dicucuk hidungnya.. menurut seperti anak kucing dikasih ikan asin. Akuu sediiih...

Sebenarnya ini pekerjaan pertama ku dan tak pernah juga merasakan OJT padahal dalam bayanganku yang namanya OJT  itu seru.. Kali ini aku kan berusaha.. menjalani yang ini dulu dengan baik dan tetap anggun, setelah itu aku kan berjalan meninggalkan mereka. segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar