Agustus 29, 2012

Kali ini BNI Syariah

16 August 2012..


 
Jadi.. hari ini, aku udah di kampung halaman, kotabumi lampung utara..
tepatnya pada H-3sebelum lebaran.. 
ceritanya, disana lagi musing gersang, kemarau dan sangat kering, *sekering hatiku.. haha..
mulai dari matahari terbit itu, cuaca sudah sangat panas, kecuali subuh yang sangat dingin.. 
Kasian deh, disana kekeringan air, cuaca panas, dan tanah yang sangat gersang.
Tiba-tiba saja aku dikejutkan dnegan SMS dari BNI Syariah yang isinya..

"SELAMAT! Anda berkesempatan mengikuti seleksi
B.Inggris BNI SYARIAH pada 1-09-12 di BNI 46
Jl.Lada No.1 Jakarta kota pkl.08.00
cek: bnisyariah.co.id>karir>pengumuman"

Yang langsung aku pikirkan adalah, kapan aku apply BNI Syariah ya? padahal aku gak tau kapan apply dan posisi apanya.. haha.. aneh si..

sampai akhirnya ada temen yang bilang kalo itu adalah FODP (Financial Officer Development Program) haha.. gimana sih aku ini, yaudah deh,, aku jalani aja, dan berusaha, siapa tau rezeki aku disini, atau malah disana sini,.
hehe..

Doakan ya..  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar