Desember 20, 2012

Artis Masuk Kostan


December, 19th 2012..

Ceritanya begini,,
Malam-malam galau aku nonton film di laptop yang aku donlod dari kantor tadi siang.. judulnya My Last Love kayanya.. Teruuuss... kira-kira jam 8 pm.

KakEvi: *Dikamarku* "Rikaa.. tidur ya?"
Aku: " Belom,, lagi nonton film.."
KakEvi: "Dibwah ada si Ded*, Artiis,, Mau foto gak? dia maen sama suamiku.."
Aku: *masih bergelepar dikasur "Ded* "siapa itu??, terkenal?"
KakEvi:  "Yang main di OVJ,, ayoo kebawah.. kalo mau foto.
Aku: "Masih pake daster, sama si yanti #anakkostanjuga# Turun dengan Anggun dan diliputi rasa penasaran, tapi langsung sembunyi di balik pintu.

Si Yanti gak bersembunyi,, dan dia ketawan ngintip terus disuruh keluar, diajak foto.. Hwaaaa.... aku larii terbirit-birit.. meninggalkan pintu yang jadi perisaiku..
alasannya:
1. Aku malo lah.. cow semua..ada 1 cew ding assistennya, bukan tipe ku juga kalii..
2. Aku pake daster tidur,, aneh banget kaaaan...
3. Aku dah request sama KakEvi untuk bawa si Syahrini, Asmirandah atau si Dude Herlino.. Itu aja.. BYE..

Lahasil si Yanti aja yang pinjem hapeku untuk foto dya sama si Artis,, yang emang ngetop si.. tapi aku gak punya chgemistri sama dya.. #hoaks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar