Desember 11, 2012

Nonton, Bidadari

Bidadari-Bidadari Syurga


Desember, 10th 2012.

Hari aku punya banyak rencana, yang salah satunya adalah nonton bidadari-bidadari syurga. Dan seperti biasa pada akhir-akhir ini aku tak tau kenapa berangkat kantor sedikit lebih siang, jam setengah sembilan atau bahkan jam 9,ya.. untuk memperbaiki perilaku ini aku mau nonton.. *loh, memang apa hubungannya ya..


-Pagi-
Tapi sebelum berangkat, ternyata aku diajak ke IP entah alasan apa.

Pak Tat: Rika udah selesai ya kerjaannya..
Rika: Udaaah, sesuai dengan janji. Ini.. itu .. dan bla..bla.. bla..
Pak Tat: Nah,rika sekarang bantuin ngerjain ini ya,, gampang koq.. tentang kuisioner.
Rika: Lah.. itukan mas tisna, tanggung jawab diya.. saya kan udah scoring.
Pak Tat: Iya,. Kan rika udah selesai yang itu.. trus ini Cuma ngecek aja..

*dan aku Cuma diem aja trus ngeliat kertas-kertas coretan itu aja.. aku gak ngerjain sampe sekarang. Karena apa, karena itu bukan tanggung jawab saya, menghindari kesalahan sebelumnya, dan kini saya sudah memutuskan untuk tidakmengambil pekerjaan orang lain hingga risiko disalahkan ada di aku. Tidak ingin sama sekali..

-Siang-
 Kami ke IP (Pak Tat, Tisna, Dede dan Aku) You know what i feel.. yup apalagi selain kebetean yang berlanjut dari pagi.. tau gak,, sampe disana berharap bisa mengerjakan satu hal #mood lahi bagus untuk kerja# Eeeehhh.. malah nyampe sana,, acara vendor gathering aja. makan-makan aja coba.. jauh-jauh.. tapi Alhamdulillah banget si.. misi penghematanku hari ini berhasil banget..

Makan aja sebanyak-banyaknya,, ambil petis dan lain-lain.. Selamat untuk si Tisna yang dapet dorprice, dengan kekonyolan yang pasti menjadi bayangannya.. Yup PASTI.




-Sore-
NNNaaaahhhh... kembali ke topik., akhirnya jam 4 TENG.. kali langsung GO -----> TENGGO
Kami.. (Mb Faj, Dede, Dwi, Aku and Ocik *adekku*) bolos kerja untuk nonton Bidadari Syurga...
 Kami:" Paakk.. kalo ditanyain bos, kami nonton yaa..." Kepad pak Biy yang sejatinya HRD di kantor.. hagh!




Liat ni fotonya...




Film ini bagus si,, kalo baca novelnya, tapi seperti biasa siapa saja yang telah membaca novelnya tidak merasa puas ketika nonton filmnya.. inilah yang terjadi pada Dede.. ketika yang lainnya sibuk meresapi apa isi film,, eh si dia malah mencoba mnegekspresikan apa yang lucu dari film itu.. Hhaha...

Dan aku.. yang kurasakan adalah DATAR,, aku gak tau kenapa film itu datar ya.. paling-paling aku merasa SEDIKIT sedih dikala yang namanya kak Laisa itu gagal nikah. itu aja.. yang lainnya.. datar.. 

Ocik.. #Adekku# dia belum pernah baca novelnya.. katanya melalui status FB-nya adalah "nyesek banget itu nonton bidadaribidadari syurga.." dan juga melalui telpon mamak yang begini" Bagus banget filmnya.." karena emaaang.. dia adalah tipe manusia I (Influention..) atau yang disebut generasi sosial (generasi jaringan sosial, FB misalnya..)

Si Mb Faj Ria.. Seperti biasa,, dia adalah tipe manusia yang I (influention dan juga S (Stable) yang tak menunjukkan ekspresinya.. meski terkadang dia juga melontarkan kegalaunannya yang contohnya begini:"Akuuu?? Cantiiikk?? #sambil merendahkan diri. Hah!! apa coba.. namun terkadang dia juga yang suka ngingetin.. "Tuuu kaa.. dunia ini berputar.."... Entahlah dia itu berasa apa, semoga engkau diberi secercah cahaya ya.. hahaa



dan entah kenapa juga yang paling galau adalah Dwi.. yang begitu meresapi. yang aku heran adegan yang mana yang paling ia resapi dari:
1. Adegan kak Laisa ngasih strowberi kepada Pria yang katanya cinta itu,, dan juga saat-saat di kebun strowbery deeeh..
2. Adegan ketika si Dalimunte menjemput Ci Hui?
3. Adegan kak laisa bertarung sama Harimau?
4. Apakah ia sebenarnya menyimpan kesedihan karena sesungguhnya ia lapar dikarenakan puasa?? #alasanapalahini

Adegan yang mana?? yang manaa coba?? etapi yang aku sebutin tadi hanyalah adegan bisa sii,, haha..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar