Juni 24, 2012

Kesalahan Pertama

Monday, June 24, 2012

Hhaaahhaaay...
Wellcome Indonesia.. Hari ini nge-post setelah 4 hari gak go online,, hilang dari peredaran..
mu nulis apa ya.. banyak banget yang pengen di tulis...

nanti aja deh, post lain yang isinyta poto-poto.
sekarang q cerita ja pengalaman hari ini..

setelah semalem jam 9 malem baru nyampe setelah penerbangan dari malaysia aku mulai pupy (setelah 4 hari tak bisa dilancarkan di luar negeri) kemudian malmnya kedatangan tamu (bulanan, yang juga tak bisa dtg di luar negeri, hehe..) aku tidur tak sadarkan diri.. Sampe siang, dengan rasa tak bersalah, aku mandi.

dan laluu.. pukul 7.30 aku di telpon (MUC Consulting) Bla..bla..bla.. yang intinya, aku dimarahin karena harusnya jm 7 ini aku harus ke klien. Oh My God...

Lalu lima menit kemudian Pak partner telpon daaaaannnnn.... "bla..bla..bla.. aku di-Marahin" haha..
hatiku sakit deh,, (merasa bersalah, yang rasanya sama pas aku hilang di orchard) tragedi pagi ini.. Ozz...

beberapa jam kemudian..
Aku DIMARAHIN.. pak biy yang bersumber dari pak Za.. Aku sediiih,, nangis dikantor..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar