Juni 15, 2012

Masih tentang Luar Negeri


Thursday, June 14 2012..


Hari ini aku puasa.. katanya kalo lagi puasa godaannya banyak.. begitulah hari ini..
Mbak Dariyah, Farah, pak Fani, dan Tisna (orang yang ku marahin hari ini..) lagi ke bandung semua,, pembahasan SR IP kayanya..
Pagi, Si Dede gak ke kantor karena sakit,, itupun karena farah yang ngasih tau aku.. dan dikantor sepi.. jadi berasa dingin banget tu box office..
Jam 08.15 sampe kantor dan ku putuskan telpon dede, ngecek kabarnya.. aku yakin kejadian kemaren merupakan alasan yang cukup untuk membuatnya sakit..
Tuuut.. tuuut.. *diangkat dan kita cuap2 dikit
Setelah itu..
Dia cerita yang kira2 content nya adalah,  “si Tisna bilang pak Rahmat dan mas Iwan juga gak ikut koq.. kalo kamu (dede) kan baru,, kan diliat dari kinerjanya juga”..  si dede ceritanya kesel gara2 kata terakhir itu.. dede: emang yang negrjain ABM sendirian tu siapa? Lembur aku gak diliat?” *sedih banget karena ku ngerasain banget hal itu..
*itu sih Tisna ngapalah pake sebut2 kinerja segala.. –bad temper pun dimulai-
Pengen rasanya ketemu si Tisna dan bilang “kalo gak tau apa2 tentang kinerja yang gak usah bilang apapun.  Emang menurut kamu siapa yang kinerjanya paling bagus disini? Itu hanya menyakiti hati (dede) dan membuatnya tambah berfikir bahwa kantor ini tak menghargai kinerjanya. Dan aku merasakan itu juga.”..
Kayanya besok aku harus ngomong ke Tisna itu..
Mr T dateng dan biasalah survey.. eh aku malah asik nge-post di blok aku yang tergolong baru itu, dan “dya” bodo amat.. pas melintasi meja dede (yang didepan aku tepatnya..) dya tanya “ dede mana?”.. * dan aku sengaja gak jawab. Yang jawab dwi.. “Sakit pak” rasanya aku pengen bales nanya, “kenapa dedek gak diajak pak?”.. tapi kalo aq udah kesel.. jangankan berdebat, memulai pembicaraan aja males..
Bye..bye deh..
Jam 10 an yang rencananya mu ke KPP (Kantor Pelayanan Pajak) eh gak jadi, rencana mu buat NPWP ternyata katanya aku harus kelampung. Berasa si box office jadi kaya pengap.. darah menguap.. inilah akibat dari keberangkatan yang antara ada dan tiada (mistis) tiba2 datang dan belum dipersiapkan segalanya.. Ugh.. keseeel...
Ngurus deh, telpon sana, sini, tanya sana, sini, gupek abis.. enaknya adalah hari ini gak kerja..
Nyampe ketemu solusinya, e-reg dan Jadi deh.. bapak KPP Pratama Kotabumi.. makasih yaaa... baik banget dan besok dikirim katanya, sampe-sampe dia telpon balik loh.. wahhh.. andai aku bisa melihat wajahmu.. pasti kita jadi teman, hehe...
I think.. i’ts happy ending..
Thanks Allah...
You are really know.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar