Juni 27, 2012

Part 3 (Dark Cave)

Wednesday, June 27 2012..

Taaaarrraaaa... akhirnya jadi juga ke Singapure and Malaysia.. ini cerita yang harusnya di posting pada june 22, 2012.

Dan ini adalah cerita dihari ke 3 dari total 4 hari perjalanan ke singapur dan malaysia.. alur cerita ini juga sepertinya agak zigzag, karena harus flashback dulu,  mengumpulkan cerita, serta harus mengingat kembali waktu itu aku sedang dalam tragedi apa.. (haha.. karena dari keempat hari tersebut, tiap hari selalu ada tragedi hilang dan diomelin.. Selalu.. jadi sekarang aku harus mengingat waktu itu hilang dimana dan diomelin apa,, haha..) Let's see..

Oke.. Kita kasih judul aja  Part 3 of Dark Cave

Malem,, setelah terbengkalai di Orchard (Singapura) kami melanjutkan perjalanan ke Malaysia.. Naek BAS PASIARAN.. lalu kira-kira pkl 1 a.m waku malaysia.. kami sampe lah di Kuala Lumpur, nginep di rumah pakMuhsin (guide asal Indonesia yang ngambil sekolah S3 jurusan psikologi, yang udah 5 tahun gak lulus2, yang gak mau pulang lagi ke Indonesia, dengan kata-kata yang agak seronok, daaannn karakter yang hampir mirip sama Tembok, trus lebih tepatnya dia itu jadi team leader aja dari pada guide.. Ngatur+ngomel2 mulu). pakMuhsin bilang: "kita nginep disini aja, dari pada nginep di jalan, seperti rencana"..
*bengongaja kita..
Pak Za bilang: "kita jangan cerita-cerita kalo ada kejadian ini,," (*dia takut kalo kita terlantar di negeri orang dan dianggap TKI, padahal udah bangga2liburan kesana.. bingung harus sedih atau ketawa..)

kata pakMuhsin: "hari ini ke batu cave..", dan Well kita nurut pastinya,, seperti dihari-hari sbelumnya, berhubung kami tak punya daya di negeri orang.

Aku gak tau orang-orang yang laen punya project apa aja (photo atau mau duduk2 aja) yang pasti aku punya private project yaitu :
1. Kenalan ma Bule..
2. Ngomong apa aja yang bisa keluar dari mulut ini dengan bahasa inggris yang sekedarnya..
3. dan pastinya adalah Photo
4. dan target yang tak pernah tercapai adalah nyebarin kartu nama.
Jadi judul project ini adalah "Photo Bareng Bule"..

Pas baru nyampe kami (aku dan Dwi, orang yang paling sering ilang dan di omelin) langsung pergi ke toilet. langsung aja lepas (kaya sapi yang lupa ga diiket, langsung lari aja..) dan itulah kita langsung pergi dan gak bareng rombongan. jalan aja.. photo aja berdua.. dan mencari target small praktek di project kami..
dan hasilnya.. tararap..

Naek ke Gua yang tinggi dan harus melewati banyak anak tangga, yang membuat aku capek.. dan tanpa disadari.. Udah Nyampe.. (*capeknya belum kerasa)





Kenalan pertama: Para mbak-mbak yang cantik ini, adalah rombongan dari pakistan,, ke India untuk melihat kuil hindu ini.. mereka sangat wellcome dan menyenangkan.. dan namanya agak sulit diingat.. tapi Dia sangat ingat nama ku.. 




Kenalan Dua:
Ini adalah keluarga Korea yang sangat ramah dan wellcome dengan orang-orang baru.. dan juga bisa bahasa Indonesia juga ternyata setelah aku ucapkan apa kata hatiku hehe "i like Korea" film yang tiap hari ku tonton itu, hehe..




Ini Bukan Bule.. liat aja matanya, liat aja hidungnya, liat aja kulitnya, liat aja bajunya, liat aja senyumnya..
*loh??


Adegan ini sedikit mengintip bagian dalam Goa yang waaww.. agak bau2 bunga2 persembahan untuk Dewanya..


Takut kejatuhan stalagmit..

Kenalan Tiga:
Lupa lagi nanya namanya,, dia cerita kalo minggu lalu dia abis berkunjung ke Jakarta katanya "jakarta is Nice" dan aku "really?"..
Kenalan empat:
Yang ini adalah keluarga India yang baru aja transit dari singapur,, ternyata kita sama,, tapi suku aslinya tetap India.
Kenalan Lima:
Taraa.. ini dia yang paling ku suka.. dia membuatku jatuh cinta.. dia lucu banget, ganteng banget dan 
I LOVE U, kyanya namanya Kevin.. 
Ramah juga loh..

Ceritanya nanti lagi deh.. kerja dulu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar