Juni 18, 2012

Ngobrol-Ngobrol

Tuesday, June 19,2012

Hari ini, lagi serius,,
preparation untuk jalan-jalan besok..

Belajar cara menguntungkan mengconvert mata uang rupiah agar tidak rugi..
bisa belajar dari si Dia http://gaphebercerita.blogspot.com/2012/03/tips-traveling-cara-mengakali-nilai.html
ke pending dulu buat ngerjain Board Manual Asabri..
Dan hari ini aku bertemu dengan pak bos, ngomong secara gamblang, dan anehnya yang aku perhatiin adalah bulu hidung bapak itu yang keluar dan agak-agak bule gitu..
*susah banget buat wajahku ini serius,karena bingung mengonrol emosi, harus melanjutkan percakapan ini, atau harus mengeluarkan tawaku yang dalam hati ini. (hahahahhaa...)

taktiktuk,, taktiktuk.. *ngetik2 kerjaan..
Maksi (Makan Siang) pun tiba.. dan kita ngobrol2 di kantirn, hasil yang kami peroleh masih mengenai luar negeri dengan bekal 1,2 Juta? HHaaah?
1. Mbak Ria tanya dari segitu, mau di convert berapa ke SGD? berapa ke Ringgit?
2. Tempat belanja yang akan dikunjungi adalah Chinatown, ternyata mau di malay atau di singapure tetap chinatown.
3. Uang snack Rp25 rb sehari, dan kami mempertanyakan snack atau snake yang akan kita dapat dengan uang segitu, mengingat air minum aja harganya Rp14rb.
4. Masih mengenai minuman, kata si Farah (berdasarkan pengalamannya di jerman dan di singapura) kalo disana untuk emnghindari harga yang mahal banget kita bisa minum di Toilet? (*Whatz, bukannya kita disana  harusnya mengeluarkan minuman kan, bukan minum.) katanya disana air kran bisa langsung minum, jadi "aku aja ngisi wadah minum di toilet" (*Kkyaaauuu.. )
5. Pindah topik ke toilet. yang harus kita siapkan adalah tisu basah yang banyak, karena toilet disana sangat kering (*hemat energi kayanya) jadi orang bule kalo pup atau pipis gak pernah cebok pake air. (*IIIIiiizzzzhh) daaannn PPuupy juga gitu.. (*jadi ambil gelas, isi aer dikran, baru masuk Toilet  dan beraktivitas. Mana bisa coba, mana cukup???? (jadi pengen bawa gayung ma ember ke singapur) hahahah...

3 jam berlalu dengan taktiktuk..taktiktuk sibuk dengan my hpmini..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar