Juli 13, 2012

Angka-Angka

Friday,, July 13th,  2012

Agak telat nih postingnya.. tapi.. it's oke lah..

Sekarang.. mungkin hatiku sudah agak tenang, dan mencoba menjalani hidup dengan bahagia,, mungkin semua proses harus berjalan seperti ini, dan mungkin saja semua jalan yang kuingini akan berjalan lancar jika saja aku menjalani yang sekarang dengan sangat baik.. jadi inget quote nya pak Mario..

begini cuplikannya "Adikku yang baik hatinya, katakannlah ini padahatimu..
"Aku tak pernah bekerja untuk angka. 
Aku bekerja untuk menjadi yang terbaik dalam semua yang aku 
                                                             kerjakan.
                                                             Setelah itu, angka-angka yang terbaik akan datang"
Dan hatiku kini menjadi tenang, tak lagi marah kepada sang pemimpin, mungkin begitulah seharusnya,, namun tak berarti ku DIam.. Menjalani dengan tenang begitu sangat menyenangkan.. 
Usha ku terus berjalan, dan hatiku tetap tenang dan berdoa saja, tanpa melibatkan nafsu marah pada setiap langkah..

Do'akan saja berhasil,,

Dan kinii, aku menunjukan ada sedikit tanda.. yang diawali dengan Telpon yang berdering dan menanyakan "ini dan itu.." aku sangat bergetar, dagdigdug menjalaninya.. apakah ini sesungguhnya adalah tanda?
ataukah ini ujian lagi?
sesungguhnya.. aku juga belum tau..

Usaha ku selanjutnya adalah tetap tenang, dan memandang kedepan.. ku yakin DISANA.. ! 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar