Juli 25, 2012

Jam 8 Kurang

Monday, July 23th 2011

jadi hari ini adalah hari senin pertama, hari kerja pertama di bulan Ramadhan. dengan penuh semangat aku berangkat seblum jam 8, daaan.. nyampe di lift tepat jam 8.

*Eh.. untuk entah keberapa kalinya ketemu, yang jelas inilah ktiga kalinya aku bercakapan dengan dia.. 

Jadi jam 8 di depan lift lantai 1 aku ketemu, dengan wajah berbinar (haha, aku sih ngerasa gitu..)  dia menyapa gitu

Dia: Pagi..
Aku: *cuma senyum aja..
Dia: Masuk jam berapa di Indojasa? masuk jam 8, pulang jam 4?
Aku: Iya.. sama.. Berarti gak lmbur lagi?
Dia: hehe.. ya.. jangan sampe iya..
Aku: udah low season kan?
Dia: Yaa.. di Low season-in, kalo gak nanti tarawihnya gmana..

*lift pun kebuka

kami masuk bersama dan tidak melanjutkan percakapan lagi, karena penumpang liftnya rame.. yang  jelas, kami turun di lantai yang sama.. Hehe.. *ini jadi motivasi aku akhir-akhir ini nyampe kantor jam 8 kurang atau jam 8 lebih 5/10 menit.

k  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar