Juli 13, 2012

Tragedi Lift

Friday,, July 13th, 2011..

Masih di hari jumat niih,, banyak sih kejadian yang terjadi hari ini,, contohnya adalah 

Pagi
berangkat dengan nyaman ke kantor.. 
pas berangkat, kira-kira jam 8.30 berangkat,, dengan perut kenyang, jadi gak perlu pagi-pagi karena mu beli sarapan dulu..

lalu, pas di lift menuju lantai 6,, aku push "tanda panah keatas" lalu.. di dalem ternyata penuh, dan rame banget,, karena dipersilahkan masuk, jadi aku masuk aja masih dengan tenang. 
ternyata waktu ditutup liftnya bunyi "full fire.." semuanya cemas,, dan keluar. SEMUANYA.. akhirnya kami memutuskan masih nunggu liftnya.

dan lift pun terbuka,, kami memutuskan masuk lagi, dan kini ada bapak-bapak yang tau alasannya, yaitu pintu lift yang gak bisa tertutup secara rapat, jadi gak bisa naek, well kali ini ditutup secara manual.. daan penumpang dilantai 3, 4 mulai turun. daan penumpang masih lumayan penuh, terus di lantai 5 mereka SEMUA nya turun daaan ternyata cuma aku yang mau ke lantai 6. Hwwwaaaa.... berhubung takut dilift sendirian, takut kejadian-kejadian yang tidak di inginkan *kebanyakan nonton filem.. akupun ikut turun di lantai 5, hahaha.. diketawain orang satu lift.. dan ku harus melewati ruangan-ruangan mereka untuk naek tangga menuju lantai 6. hahaha...

Pagi yang menarik..

2. kejadian lagi hari ini adalah dikantor ngadain acara tablug untukmenyambut ramadhan.. 

dan besok rencanannya aku mu ikutan baksos,, semoga jadi dan Sukses ya..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar