Juli 08, 2012

MTGW dan Tweet

Ini merupakan kejadian langka.. dimana aku harus posting malem-malem. biasanya kan ngerjain di kantor, biar keliatan sibuk gitu ngetik teros.. 

masalahnya malem ini ada yang lucu 
1. baca tweet "Kejam banget sih, juri master chef ini,, *pas aku juga lagi nonton,, Tapi lebih kejeman yang wawancara gue kemaren" @xxx hahahah... itukan Gwe Banget..
2. baca tweetnya raditya eh gini "selamet ya yang udah lulus SNMPTN, yang gak lulus jangan sedih, masih banyak ujian lain di Dunia Ini" @raditya Hahahaha.. Itukan Gwe Banget Juga... 
3. Biasa.. minggu malem, menghilangkan galau dengan nonton MTGW dia bilang temanya "mengatasi stress" tiba-tiba inget kalo minggu, bukannya aku juga nonton taping ini di studio ya.. hahah.. *lupaa..
masalahnya, waktu itu, pas nonton,, inikan taping ke 2, gak tau sibuk apa,, yang laen udah masuk ruangan, aku masih berkeliaran di luar.. alhasil TELAT dan dampaknya fatal banget,, aku ditaro di tempat duduk paling belakang.. Waaaww,, dampak jangka panjangnya adalah Gak kena Shoot, ngantook, daaannn Lupa pak Mario ngomong apa.. 
4. tadi pagi di telpon mamak pas jam 9 *waktu baru melek.. dia tanya "ka.. lagi apa?" aku jawab aja "gak papa" *sambil ngatur suaara biar gak keliatan bangun tidur.. kalo ketawan bisa diomelin. Dia cerita kalo adek aku yang terakhir itu.. si "Fauzi" kemaren potong rambut sehari dua kali..

jadi ceritanya:
- Dia potong rambut bareng Koko, trus pulang.. Bapak Liat dengan seketika bapak ngeluarion motor, mamak ngomel-ngomel dan dia *fauzi diajak ke salon yang agak lebih jauh, yang kali ini yang jaganya bencong.. Haha.. dan potong Lagi.. Hwahahah.. -
mamak bilang kalo gayanya miring kaya anak alay dan pemain bola yang lagi ngehits kali ini..
haha.. edekkuh korban fashion juga ternyata.. gak nyangka -bolang juga manusia-


Haha.. 
malem ini emang kesia-siaan ku terbongkar sudah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar