Juli 10, 2012

Masih di IP


Tuesday, July 10 th 2012

Jadi hari ini Selasa.. kalo katanya perverta***or katanya "hari Selasa berasa hari Jumat,," yap hal itu terjadi hari ini, tadi seharian di kantor gak terlalu banyak kerja, tapi malah kebanyakan posting di blog.. tapii sebagai  'pahlawan terluka' aku harus senantiasa mengerjakan tugas ku dengan baik dan benar, gak perduli aku di berikan apa? sebanding atau tidak, karena ku yakin kan ada yang membayarku lebih di tempatnya nanti,, suatu saat, dan entah dimana.. percaya aja sama Allah yang memsankan kesabaran.

Dari pagi ngerjain cross reference ASABRI, trus IP daaan,, 
jadi pagi aku sarapan, makanan hasil reimbeurse dari kantor (ayam kremes),, lalu.. siang aku belum laper dan gak ke emak, jam 1 an aku tiba-tiba laper banget.. dengan ketukan hati, jadi aku langsung ke Emak dibelakang kantor. dan Taraaa.. gak ada yang bisa dimakan.. Abis Ludes..
Alhirnya malah beli emi rebus,, dan sampe sekarang nih, jam setengah 10 malem, aku sakit perut..  

Sorenya, abis Ashar itu.. aku dipaksa oleh Tisn untuk ikut ke Indonesia Power, dengan ragu dan penuh pertanyaan, akupun ikut.. dan sampe sekarang aku masih di IP pada waktu yang menunjukan pukul 21.13 WIB,, kayanya bakal lembur panjang nih..

Padahal besok itu libur lah,, karena pada pemilu kada.. dan aku melobi pimpinan untuk masuk besok dan bisa di replacement pas lebaran git.. alhasil . BISAA!
sekian dulu lah postingnya, panas banget matanya,, ngantuk.. 

Daaa... jadi kemaren ternyata aku ada kerjaan di IP lalu, dkasih makan disana.. untuk hariini mereknya d'cost dan aku memakannya dengan penuh ambisi,, abisnya perutku satu hari ini sangat aneh dan tak kumengerti apa inginnya.
jadi kami team IP lembur di IP, Eh ternyata Team ASABRI juga lembur di Kantor. team IP ( Pak Tar, Mbak Dry, Rika, Mb Tut, pak Dimas, Pak Ferry, Pak Biy, Tisna, dan pak Rahmat..). Team ASABRI (Dwi, pak tat, rahman, dan pak ravi).. dan aku kasian ngeliat Dwi, sehingga aku putuskan untuk pulang kantor jam 1 malem.. *eh apa jam1 pagi ya sebutannya..

jadi minta anterin mas Iwan untuk ke balik ke kantor nemenin Dwi jam 01.15 am, lalu nyampe kantor jam 01.30 am.. dan Pintu gerbang DIKUNCI..! mas iwan buat kerusuhan dengan nge-bel klakson mobil.. ternyata pak satpam masih pada tidur. lalu aku satang "pak mau naek lagi *ke lantai 6 maksudnya.. "

mungkin dya bingung dan banyak asumsi dibenaknya: *emang ada ship siang dan malam? emang sekaranhg udah pagi? emang matahari belum terbit? sebenernya si mbak ini kepagian atau kemaleman sih? * HHHaaahhahaha..

Well akhirnya nyampe diTKP dan benar pekerjaan masih banyaak.. lalu dwi ngirim aku 10 file yang harus dikerjakan. hwaaaa... banyak banget..
taktiktuk.. taktiktuk deh.. sampe jam 4.. jam setengah 3 aku keluar ke toilet, dan ternyata kantor sebelah (KAP) juga lembur,, eh malah sempet ngobrol gitu.. hehe..
dia: "wah, akhirnya ada temennya juga, cewek lagi..". aku:"iya.. aneh ya..". Dia:"gak aneh koq.., ngerjain apa.." dan blablabla.. uddaaahh abis itu balik lagi ke meja box untuk tetap taktiktuk lagi..

akhirnyaa, jam 4 aku memutuskan tidur di mushola,, daaan aku gak bisa mereem, gak biasa tidur di tempat umum.. tapi mungkin terlalu lelah dan akupun tertidur sampe kesiangan sholat subuh.. padahal akutuh tidur di mushola. sungguh dahsyat.. lalu..

jam 7 pagi aku baru pulang ke Rumah kost.. dan baru nyampe langsung mandi dan nyuci satu ember, masak emi, dan tiddduuurrr...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar