Juli 31, 2012

Lebih Sulit memilih..

Jadi Ramadhan kali imi 1433 H.
merupakan ramadhan yang penuh dengan tantangan, mulai dari tantangan menjalani kehidupan yang sendirian sampai tantangan memilih dimana ku harus menghabiskan Ramadhan kali ini..

Awalnya aku berencana merasakan Ramadhan di Jakarta meski rasaya degdegan karena ku harus menjalaninya sendirian.. dan diawal ramadhan ada Test yang kujalani dan hal ini menuntutku untuk segera resign dan pindah ke Lampung. Yap.. inilah pilihan terbaik, tapi aku merasa tidak ingin mengganggu ramadhan ku dengan hal baru seperti ini, aku masih ingin menjalani ramadhan ku di Kantor yang memberiku banyak pelajaran, banyak contoh seperti sekarang.. akhirnya akupun memutuskan untuk tidak menganbil kesempatan itu,, padahal setelah ku berfikir ulang, itulah kesempatan baik..

Tapi tak apa, kuyakin bahwa Allah kan memberikan yang lebih baik bagi ku
dan sesungguhnya aku..
Maaf jika ini adalah kesalahanku..

Maafku tuk orang tuaku, karena aku tak pandai memilih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar