September 09, 2012

Announcement

Monday, 3rd, 2012..

Yap.. ditandai dengan degupan jantung yang memompa darah lebih cepat dari biasanya, dan malam-malam yang terjaga terasa lebih lama dari biasanya.. (bangun masih jam 1 am, bangun lagi 2 am, bangun lagi 3 am begitu sampai jam 4 benar-benar terbangun) daan suasana hatu yang naik turun.. itulah yang kurasakan tiap kali menunggu hasil test yang akan diumumkan keesokan harinya, atau setelah membaca pengumuman jadwal test, atau setelah melakukan test itu sendiri.. pokoknya, rasa serba salah yang mempengaruhi mood..

Tapi aku yakin saja pada Allah yang Maha Mengendalikan semuanya bahwa rezeki ku takkan tertukar, miliku kan menjadi miliku dan itu pasti.. jadi ku tetap bersabar menunggu pengumuman itu.. dan waaahh.. pas  memantau obrolan mereka di kaskus, ternyata BP Migas yang kemaren aku mengerjakan soal bahasa inggris 100 soal yang terbilang mudah *namun mungkin menjebak* itu aku tak dapat email untuk melanjutkan test tahap selanjutnya. Ya sudahlah.. aku sudah memasrahkan segalanya pada Allah, meskipun hatiku ini perih rasanya, bagai tersayat oleh dinginnya angin yang menghempas..

baiklah,sehari setelah itu adalah pengumuman BNI Syariah atas test bahasa inggris yang ku lakukan di jakarta kota minggu lalu, dengan mengerjakan 200 soal bahasa Inggris dengan tingkat keyakinan 50:50.. Pengumuman seharusnya dilakukan pukul 5 p.m tapi pagi ku coba membukanya, dan hasilnya belum keluar, waktu berjalan amat lama hingga siang dan akhirnya pukul 12.30 pm ku membukanya, dan ahh.. hasilnya keluar, dengan membaca bismilah berusahan menenangkan diri. 

PESERTA CALON FODP PT. BANK BNI SYARIAH YANG TELAH LULUS TES BAHASA INGGRIS
LOKASI TES JAKARTA
Berikut nama-nama peserta calon FODP (Financing Officer Development Program) yang LULUS tes Bahasa Inggris dan berhak untuk melanjutkan seleksi FODP ke tahap PSIKOTES yang akan dilaksanakan pada:
Hari, Tanggal       : Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 September 2012
Waktu                    : Pukul 08.00 - Selesai
Lokasi                   : BNI 46 Lantai 4, Jl. Lada No. 1, Jakarta Kota 11110
  • Peserta yang akan mengikuti tes diharapkan mengirim sms konfirmasi kehadiran dengan format:
HADIR<spasi>NAMA LENGKAP<spasi>PSIKOTES
ke No. 082817095276
contoh: HADIR AHMAD IQBAL PSIKOTES
  • Peserta diharapkan membawa:
  1. Alat tulis (pensil 2B, HB, & pulpen hitam)
  2. KTP (Fotokopi dan Asli)
  3. Pas foto berwarna ukuran 4x6 (2 lembar)
Peserta diharapkan hadir 15 menit sebelum tes dimulai

Disini ku benar-benar tidak menyangka, sama sekali dan ini sungguh bukan sekedar hasil kesungguhanku, tapi hanya dikarenakan Allah SWT.. karena pada test awal ada sekitar 900an orang lebih, dan yang lulus dan di panggil hanya 183 orang. itu berarti sekitar 700 orang gugur..
subhanallah.. 

di Lia, anak kantor ku di ruangan sebelah yang juga ikutan tetapi gak masuk, sedih dia,, tapi mungkinkan rezeki ku yang disini,, aku tidak tau ya Allah, kan ku jalani seleksi ini dengan sebaik-baiknya, agar aku pantas ya Allah, pantas menjadi orang yang Kau pilih, dan aku  percaya bahwa Kau kan pilihkan padaku yang terbaik dan amat baik.. InsyaAllah, Maha Besar Allah atas segalanya, Maha Mendengar Allah atas segalanya.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar