September 27, 2012

Ke Jakarta lagi

Monday September 24th, 2012


Jadi hari ini, dari temanggung langsung ke jakarta karena hari ini cuti dan esok, aku harus kerja lagi..
Kau tau, entah dari kapan mata ini baik terbuka dan tertutup tetap saja bukan tidur, hati ini selalu berbicara, kepalaku selalu berencana, dan mataku tak tau mencari apa..
.
Aku pulang dengan perasaan bersalah dan apa adanya, tanpa pembicaraan yang menenangkan, tanpa ketenangan dan tanpa keyakinan. Akuu,, tak tau mengapa kau harus kejakarta selain satu alasan yaitu bekerja. mungkin jika saja aku ikhlas menerimanya itu akan menjadi ibadah, dan berpahala. Tapii, it's aint an easy rite!__
gak tau mau naek mobil apa, sendiri pula. yang jelas tak ada yang tau bahwa kali ini aku takut, berbeda perasaan meski aku sendiri datang ke jakarta dari lampung, aku sama sekali tidak takut, tapi kali ini, dengan kondisi yang bereda, aku takut sekali. aku sendiri. tak ada sms yang menenangkan dan menemani. 
Yang aku tau, aku bernagkat sendiri.

Akhirnya jam 6 p.m aku dapet bis Handoyo jurusan bogor. lalu duduk sendiri dan isinya banyak bapak-bapak sampai akhirnya dijalan banyak juga penumpang bis yang perempuan. Dua bangku aku tempatin sendiri, sempat kepikiran pindah ke bis handoyo lainnua yang aku liat lewat berdekatan dengan bis aku.. aku berencana pindah kesana.. kata kernetnya bisa sih,, tapi setelah aku tanyakan lagi, gak bisa. haha..

Ku tahanin deh sampe jakarta dengan mata merem melek, mata yang sangat kantuk namun tak mau tidur.. mata yang sangat perih namun tak bisa terpejam.. akuu terlalu banyak berfikir. dalam dan sangat dalam. sendirian..
sempet terhibur dengan massage temen kantor yang isinya:
temenkantor:jadi kamu naik apa?
aku: naek handoyo?
temenkantor: temenku juga naek handoyo, jurusan apa?
aku:Bogor
temenkantor: temenku masih nyampe wonosobo. siapa tau ketemu..
aku: Hahha kalo jodoh gak kemana.. haha..
temenkantor: Anaknya tinggi, cungkring, celana diatas mata kaki. ikhwan banget loh. aku kenalin ya..
temen kantor: Fb nya A - - - -- -   - -- - - - - -- - -
aku: Terus
Temenkantor: Fb mu aku kasihin ya..
aku: Hey..! kamu itu repot banget si kaya bapak aku aja.
temenkantor: Apa Fe.... pkpu?
aku: ENGGAK!
temenkantor:yaudah sama A _ _ _ _ aja

selesai deh, nah cuma itu yang buat pikiranku kembali sejenak, selebihnya kembali aku memikirkan perjalanan panjang yang menyelimuti hidupku. tanyaku apakah ada yang tahu hatiku?


"ku harap suatu saat nanti, meski kita baru saja bertemu, tapi hatiku dan hatimu sama-sama tahu"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar