September 24, 2012

Cuti 2 Hari (Libur 5 hari) Part 2

Hari petama tiba di Temanggung itu.. tengah hari dan mandi.. makan,, dan tidur malem..

Hari ke dua, sudah direkcanakan untuk ke jogja..Mandi jam4 pagi di temanggung itu,, harus dapat rekor muri..
Diinggiiiinnn Bbbrrr... 
Berangkat dari rumah jam 5 pagi dan sopirnya ituloh mas Rudinamanya anak perhotelan yang kerja di kapal pesiar 10 bulan sekali baru pulang.. orangnya kaya cina, tapi medok dan ramah.. bagus banget jadi guide..

Jam 8 nyampe joga, njemput ocik di kostannya.. lalu..berangkat acara.. 
Acara pemindahan kucir sih sebentar banget.. tapi.. tapi.. ucapan sumpah yang banyak banget, kur nyanyiin lagu yang kira-kira 1 albim kaset bolak balik, dan sambutan nya ituloh.. yang gak tau, semua orang kayanya diminta untuk sambutan.. Banyaaakk.. banget.. 
Sebenernya selesai pemindahan kucir itu jam 10 juga udah selesai.. tapi ini itu nya itu nyampe jam 1... 
Hwwaaa.. keseeelll banget..

Mamak sama bapak masuk untuk mewakili ocik masuk, dan aku juga masuk sama mbak iik untuk mewakili orang tua Antika..yang kala itu orang tuanya sama sekali gak bisa datang..
kasian..

Daan,, 
Abis itu poto-poto dan makan siang nyarinya ayam lunak.. makan banyak banget jarena emang paginya belom sarapan..
Lalu, abis itu jalan-jalan dulu ke malioboro kira-kira nyampe jam 5.30 sore,, abis itu langsung pulang ke rumah temanggung tanpa makan..


"Hari iniii,, aku tau bertapa bahagianya bapak dan mamak,, tak peduli betapa jauhnya kau datang menyebrangi lautan.. tak terhitung berapa kali hati kalian ingin menjerit memikirkan hidup kami, sekolah kami.. Hari ini beban kalian telah berkurang satu.. yang ada hanya bahagia yang membuncah. Aku terharu bukan karena adikku yang wisuda, tapi karena kalian "orang tuaku". Kalian tahu, betapa bahagianya aku ketika kau perkenalkan pada saudara semuanya, bahwa "Ini anak ku.." Kalian tau, bertapa bangganya aku".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar