September 13, 2012

Privat Blog for Someday

Friday, September 14th, 2012

Jadi,, kemaren, tgl 13 dan lebih tepatnya tgl 13 september ini, di kantor terasa ramai meski beberapa orang diluar kantor..

Yang tak ada di kantor hari ini: Pak Za karena ada pelatihan diluar kantor, dan pak Tar yang lagi Asian Summit di Hongkong, nah karena 2 orang penting yang gak dateng kekantor, kantor jadi berasa sepi.. 
Gak ada yang control dan ngasih tugas. Manager yang laennya ada siih, tapi mereka gak ngasih tugas apapun,biasa saja.

Jadi hari ini, jadwal aku adalah nonton film "can you hear my heart" dan juga belajar untuk test sabtu dan minggu ini. Jadi, aku fokus aja dengan kesibukan ku sendiri.

Oke.. sampe siang berjalan seperti biasa. dan kemudian, siang menjelang sore itu terjadilah perdebatan antara aku dan Tisna terkait blog yang aku update hampir tiap harinya..
"Ya,," Blog ini lebih tepatnya. sebenarnya sih lucuu aja dia membaca semua-muanya, sampe apa yang sudah aku tak ingat lagi dia baca dan ingat semuanya.. lalu apalah ini? 
namun ada yang membuat aku kepikiran adalah salah satu kata-katanya yang menurutku, itu bukan aku banget dan jauh sekali baru kepikiran apalagi diniatkan.. *enggak deh* dan aku berfikir apakah orang yang membaca itu juga kan berfikiran sama? 

atau itu cuma pikiran dia saja, sedangkan yang lain juga punya blog semacam itu yang isinya perjalanan pribadi *toh gak papa dan gada yang komentar kan* iih..

okelah akhirnya untuk mengkoreksi diri dengan mem-privat blog ini untuk tidak dibaca oleh publik sementara wakt.. Ingat, sementara saja, suatu saat nanti aku pasti akan membukanya, terutama kepada orang yang memang pantas membacanya dan kan ku update terus blog ini hingga keturunanku kelak kan membacanya.. 
Its' Ok Rikaa...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar