September 24, 2012

Cuti 2 Hari (Libur 5 hari) Part 1

Thursday, Spetember 20th-24th, 2012

Hari Selasa sore,, dikantor sibuk mendebatkan haris libur yang ditetapkan oleh Mendagri dalam rangka Pilkada Jakarta.. bos meminta kita tetap masuk dan aku kasihkan peraturan Surat Keputusannya.. namun setelah itu terjadilah perdebatan sengit dengan manajemen, hari selasa kita tetap masuk, ddaaann Rabo sore turunlah pengumuman yang menyatakan  bahwa hari Kamis kita libur.. detik itulah aku memajukan cutiku 2 hari yang semula senin dan selasa menjadi jumat dan senin. hari Kamis jam 3 aku berangkat ke temanggung naik Pahala dengan 3 saudaraku..
Dengan bekal sebungkus nasi ayam.. aku makan dulu mengingat dari pagi aku belum makan nasi, dan takut mabok karena jalannya yang berliku naik turun..

Okeee.. Jam 9 sabtu aku nyampe di magelang. Yap.. turunnya di magelang.
Hal yang tidak enak pertama kali adalah.. tanpa Ba Bi Bu.. mbak Las langsung ngajak aku kerumah bunda.. padahal aku udah di peringatkan sama mamak kalo jangan mau diajak ke rumah bunda.. dan alhasil tanpa bisa ku menolak, karena tidak tau arah.. akhirnya aku ikut kesana.. gak taulah bagaiman.. 

Kesalahan mbak las yang membuat aku malu.. tanpa membawa apapun, buah tangan apapun, kami mampir kesana, bukannya bantuin masak tapi malah langsung makan aja.. seperti kebiasaan mbak las biasanya.. lalu aku tak tau harus berkata apa, akhirnya akupun membuang waktuku untuk mandi saja..
Setelah itu tidur.. aku cerita dengan mamak dan bilang kalo disana.. mamak langsung gak suka dan nyuruh aku pulang.. akhirnya bangun terburu-buru dan aku pulang, anehnya mbak las juga buru-buru ingin pulang juga..
Aaaaa...
Aku terjebak lagi dalam kondisi sepertii ini. dan akupun pulang nyampe dirumah de ninuk. disana lebih dulu mamak dan bapak dan mbak iik dan mifta yang duluan datang, padahal mereka berangkat dari lampung dan aku cuma dari jakarta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar