September 16, 2012

Terimakasih

Alloh.. ya Rohimm..

Terimakasih ku atas segala rahasia-Mu..
Tanpa itu, mungkin hatiku kan tetap abu-abu tak dapat membaca..

Terimakasih ku atas segala waktu-Mu..
Tanpa itu, mungkin ku kan tetap pada roda yang sama.. 

Terimakasih ku atas segala pelajaran-Mu..
Tanpa itu, mungkin ku kan tetap pada nilai yang sama.. hanya 1 atau 2 tanpa tau ada juga 8 dan 9

Terimkasih ku atas orang-orang yang kau pilih untuk ku temui..
Tanpa itu, mungkin ku takkan pernah bangun dari mimpi.. 
Orang yang menunjukkan ku bahwa sulitnya perjuangan kan membawa kemenangan..

Terimakasih.. Atas segala kelembutan-Mu.. untuk tak berbicara keras pada ku..
Dengan bicaramu yang berbisik-bisik.. Menjadikan hatiku lebih peka pada petunjukMu..
Tanpa itu, mungkin ku kan berjalan selamanya dalam abu-abu.. 

Tapi ya Allah.. 
Maafkan aku yang banyak bertanya..
Maafkan aku yang kan terus banyak berharap..
Maafkan aku yang kan terus meminta..
Maafkan aku yang kan terus Menatap_Mu hampa..
Maafkan aku yang kan terus menunggu.. 

Sebenarnya rahasia apa yang Kau siapkan untukku, aku kan bersiaga menerimanya..
menantikan kehadirannya, yang kuharapkan bahagia diatasnya.. 
Segerakanlah.. dan Maafkan lah hamba..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar