September 17, 2012

Hitam Putih - EP Ayu

Tuesday, September 18th, 2012

Jadi kemaren nonton hitam putih yang host nya dedy cob dan bintang tamunya adalah Ayu Azhari,, disini dibahas mengenai sosok ibu dimata 6 (enam) anaknya.. yang entah buke semuanya..

beberapa hal yang aku kagumu
host dedy: Mama bisa masak gak?
Anakayuazhari: *beberapa orang menjawab* Bissaa.. dari yang masakan tradisional sampe eropa juga bisa..
hostdedy: Mama bisa ngepel gal?
Anakayuazhari: Bisa.. waktu lebaran aku liat dia ngepel..
hostdedy: Mariam, kapan waktu yang paling kau sukai dari Mama?
Marian*anakayuazhari*: When Quality time..
Ayuazhari: Jadi saya memberikan quality time pada anak-anak saya dimana pada suatu saat diagendakan untuk jalan hanya berdua, dan membicarakan masalah ibu dan anaknya.. dan kelemahan jika punya anak yang banyak ialah, ketika yang satu merasa tidak enak berbicara dengan ibunya dikala ibunya sedang bersama yang lainnya..

Waahhh, kayanya konsep quality time ayuazhari itu keren juga ya.. aku mau praktek lah kelak.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar